Kamis, 13 Mei 2010

pemandangan alam desaku


saya adalah seorang anak PETANI, yang sudah terbiasa di bawa orang tua ke hutan, shingga saya sudah terbiasa melihat pemandangan alam, karena saya adalah anak seorang petani sehingga saya sering merasakan sakit manis pahitnya jadi seorang petani namun karena saya telah melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sehingga saya harus tinggalkan desaku. saya harus pergi ke kota untuk melanjutkan pendidikan karena di daerah ku belum ada tempat untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. setelah beberapa lama saya tinggal di kota, saya merasakan hal yang berbeda dengan tinggal di pedesaan, tinggal didesa sangatlah jauh lebih nyaman dari tinggal di kota. sehingga saya selalu rindu akan desaku, apalagi alamnya yang begitu bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar